JAMU KUAT MINYAK TELOR


"Tentang : jamu kuat, tahan lama, mengatasi ejakulasi dini, mengatasi lemah syahwat, menyehatkan sunsum tulang belakang, penyembuhan ginjal, liver, dan organ dalam lainnya. "

(Awal posting bulan Juli 2010 - update terakhir 24 Juli 2019 )

JAMU SEHAT - JAMU KUAT : "MINYAK TELOR"

Kami melayani pemesanan Minyak Telor Ayam Kampung Asli.

Minyak Telor

Jamu Sehat-Kuat "MINYAK TELOR" Ayam Kampung : Pengobatan Ejakulasi Dini Dan Lemah Syahwat
"MINYAK TELOR" adalah minyak yang kami hasilkan dari kuning telor ayam kampung alsli tanpa bahan kimia sama sekali dengan cara tradisional - ketabiban . Berfungsi sebagai jamu kuat, tahan lama, mengatasi ejakulasi dini, mengatasi lemah syahwat dan jamu pengobatan dan kesehatan berbagai organ dalam manusia. Walaupun berbeda referensi namun minyak telor juga dikenal di luar negeri dengan nama Egg Oli atau juga disebut Egg York Oil (lihat tautan di  https://en.wikipedia.org/wiki/Egg_oil )

MENGATASI LEMAH SYAHWAT

Bagi anda yang mengalami lemah syahwat, minumlah minyak telor ini untuk mengatasi lemah syahwat dengan cara dicampur madu dan air perasan jahe, tiap malam selama 3 minggu. Sekaligus dalam waktu yang sama oleskan minyak telor ini pada alat vital Anda karena minyak telor ini akan sangat efektif mengatasi ejakulasi dini.

Minyak telor yang asli ini rasanya pahit, karena itu saya sediakan kemasan dalam bentuk kapsul siap minum.

KASIAT MINYAK TELOR AYAM KAMPUNG ASLI :

Kasiat Utama :

Mengatasi ejakulasi dini, dan mengatasi lemah syahwat

  • Secara empirik ( dari pengalaman nyata ) serta dari warisan turun - temurun khasanah keilmuan nusantara ( sebagai kearifan lokal dari para orang tua leluhur kita dahulu, yaitu mereka yang ahli ilmu ketabiban / pengobatan alami) ternyata Minyak Telor Ayam Kampung mempunyai khasiat antar lain :
  • Mengobati impotensi, mengatasi ejakulasi dini dan mengatasi lemah syahwat dengan cara : minum 1 sendok makan (atau 5 butir kapsul) minyak telur bersamaan dengan campuran madu dan air jahe selama 21 malam berturut-turut.
  • Sekaligus dalam waktu yang sama oleskan minyak telor ini pada alat vital Anda karena minyak telor ini akan mampu mengurangi sensitifitas alat vital sehingga sangat efektif menyembuhkan ejakulasi dini. Untuk paket yang berupa kapsul, untuk keperluan pengolesan ini dengan cara buka kapsulnya, ambil isinya (minyak telor) kemudian oleskan.

JAMU KUAT

  • Maksud dari jamu kuat adalah jamu yang mampu menyehatkan badan Anda dan menjadikan pria perkasa. Dengan normalnya sumsum tulang belakang dan berbagai organ dalam Anda srta produksi hormon maka minyak telor mampu dengan ijin Allah menjadikan para pria menjadi pria idaman. Maksud secara khususnya adalah Pria akan mapu ereksi secara kuat.

TAHAN LAMA

  • Minyak telor ini mampu mengatasi ejakulasi dini sehingga membuat Anda menjadi tahan lama ketika sedang memadu cinta dengan istri tercinta. Insya Allah dengan demikian membuat rumah tangga Anda akan jadi bahagia.

Pengobatan ginjal, liver, dan organ dalam lainnya

  • Secara empiris memperkuat sumsum tulang belakang serta mampu memperbaiki dan menyehatkan berbagai organ dalam manusia, mulai dari ginjal, liver, pankreas, tulang dll. Bisa dikonsumsi pria dan wanita.

Kasiat lainnya dari MINYAK TELOR ini antara lain :

Dari bukti pengalaman dan kesaksian para pelanggan , pasien, dan para sahabat, disamping kasiat utama diatas, minyak telor juga mempunyai beberapa kasiat lainnya, yaitu antara lain :

Menyehatkan sunsum tulang belakang

  • Menyembuhkan penyakit encok, pinggang, badan loyo / kemunduran fisik, menjaga dan meningkatkan stamina tubuh Anda : minum 1 sendok makan (atau 5 butir kapsul) minyak telur bersamaan dengan campuran madu dan air jahe, mula-mula minum tiap hari selama seminggu kemudian cukup diminum 2 atau 3 hari sekali.
  • Untuk menyembuhkan sakit gigi yang diakibatkan gigi berlubang. Caranya celup kapas dalam minyak telor ini dan masukkan ke dalam gigi yang berlubang, 
  • Membantu menyembuhkan penyakit liver,
  • Membantu menyembuhkan penyakit ginjal / gagal ginjal,
  • Membantu menggelontor kolestrol dalm tubuh Anda,
  • Membantu menyembuhkan penyakit diabetus militus / kencing manis,
  • Membantu menyembuhkan sakit maag,
  • Menjaga kesehatan sunsum tulang belakang,
  •  Membantu penyembuhan patah tulang, dll

Catatan :

Untuk campuran jahe ini bisa diganti dengan MAKJUN SUPER (lihat keterangan berikutnya tentang makjun super ini).

Apakah kelebihan Minyak Telor ini ?

  • Berbahan alami ( telor ayam kampung asli )
  • Tanpa efek samping sama sekali
  • Tidak membuat jantung berdebar
  • Bukan sekedar jamu obat kuat tetapi untuk terapi penyembuhan disfungsi ereksi
  • Banyak khasiat dan manfaat lainnya terhadap kesehatan organ dalam kita

HARGA :

per botol Rp 250.000,- :
untuk kemasan cair per botol isi 110 ml dan untuk kemasan kapsul per botol isi 126 kapsul
tambah ongkos kirim dalam negeri (untuk 1 hingga 5 botol) Rp 25.ooo,-

Jika Anda memerlukan, silahkan kontak kami :

Bp. TIKNAN

Hp.085850960090
Alamat :rt 13/ rw 07, Sawo, Dukun, Gresik
Email: powerman.tiknan@Gmail.com

Untuk pembelian jarak jauh, caranya sbb :

1. Kirimkan uang pembelian ditambah ongkos kirim melalui rekening:

Bank : BRI cabang Lamongan
Atas nama : TIKNAN
Nomor rekening : 0041-01-019136-50-7

Atau bisa juga melalui Kantor Pos dengan Wesel Kilat Online ke nama dan alamat saya kemudian Anda kirimkan nomor PIN pengambilan uang tsb.

Nama : TIKNAN
Alamat : rt 13, rw 07. Desa Sawo, Kec.Dukun, Kab.Gresik-61155

Untuk pengiriman uang dari luar negeri saya sarankan melalui jasa pengiriman uang Western-Union dengan penulisan data nama saya sebagai berikut :

Fist Name  :  TIKNAN
Last Name :  TIKNAN
Address : rt 13, rw 07. Desa Sawo, Dukun, Gresik - Indonesia 61155
Price          : IDR 250,000.- Plus postal fee

2. Konfirmasi.

Setelah Anda transfer mohon segera konfirmasi dan sebutkan jenis paket kemasan apakah dalam bentuk cair atau kemasan kapsul, juga sms-kan nama, alamat dan kode pos Anda untuk pengiriman paketnya. Setelah uang Anda masuk maka maksimal tiga hari kemudian  akan saya kirimkan paket pesanan Anda ini melalui Paket Pos Kilat Khusus atau Paket Pos Ekspres (tergantung kota tempat tinggal Anda ). Nomor kode pengiriman akan saya sms-kan ke Anda sehingga bisa Anda cek pengiriman via www.posindonesia.co.id dengan nomor kode pingiriman tersebut.


PERHATIAN :
Khusus untuk MINYAK TELOR ini juga bisa Anda pesan melalui :

1. TOKOPEDIA
MINYAK TELOR BISA DIPESAN DI TOKOPEDIA

2. SHOPEE
MINYAK TELOR BISA DIPESAN DI SHOPEE


BILA ANDA DATANG LANGSUNG, maka Anda dapat melalui :
Jalan jurusan Surabaya - Babat / Bojonegoro, sampai pertigaan SUKODADI ( arah barat Lamongan) belok utara ke arah / jurusan komplek SUNAN DRAJAD. Kurang lebih 13 km ( pertengahan antara Sukodadi - Drajad ) ada SDN SAWO, kemudian masuk Desa SAWO. Rumah saya 100 meter arah barat dari Balai Desa Sawo. Jika akan datang langsung harap konfirmasi dengan cara menelpon dulu.

PERHATIAN :

Handphone (ponsel) saya 085850960090 selalu aktif 24 jam untuk menerima sms konfirmasi pembelian. Untuk konsultasi silahkan telpon langsung antara jam 7 pagi sampai dengan 10 malam (maaf tidak melayani tanya jawab melalui sms). Jika Anda menghubungi saya tetapi tidak ada jawaban berarti saya lagi ada hal. Jika Anda menelpon namun tidak bisa masuk berarti jaringan sibuk atau sedang problem.

====##=====

PRODUK SUPLEMEN PELENGKAP :

MAKJUN SUPER

Makjun Super adalah makjun yang kami racik dari bahan-bahan antara lain : pasak bumi, jahe, lengkuas, jintan hitam / habatus saudah, buah pinang, merica / lada hitam dan bahan-bahan herbal lain.

KEGUNAAN :

    1. Sebagai pengganti campuran madu dan jahe untuk pelengkap minum Minyak Telor Ayam Kampung untuk mengobati disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.
    2. Sebagai suplemen kesehatan badan, menjaga dan meningkatkan stamina tubuh, memulihkan dan mengobati kemunduran fisik, loyo, kurang tenaga dan mempercepat pemulihan tenaga badan bagi orang yang habis sakit.

HARGA :

    Per botol harga  Rp 100.ooo,- tambah ongkos kirim (untuk 1 hingga 5 botol) Rp 25.ooo untuk dalam negeri.

CATATAN :

Minyak Telor dan Makjun Super ini merupakan produk pribadi, tidak dijual ditempat umum, bagi Anda yang memerlukannya hanya bisa mendapatkannya melalui pemesanan langsung ke saya (baik datang langsung maupun pemesanan jarak jauh).

Last Updated 2019-07-23T20:42:03Z


Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda

Postingan Utama :

JAMU KUAT MINYAK TELOR

"Tentang : jamu kuat, tahan lama, mengatasi ejakulasi dini, mengatasi lemah syahwat, menyehatkan sunsum tulang belakang, penyembuhan ginjal, liver, dan organ dalam lainnya.

Jamu Sehat-Kuat "MINYAK TELOR" Ayam Kampung : Pengobatan Ejakulasi Dini Dan Lemah Syahwat. "MINYAK TELOR" adalah minyak yang kami hasilkan dari kuning telor ayam kampung alsli tanpa bahan kimia sama sekali dengan cara tradisional - ketabiban . Berfungsi sebagai jamu kuat, tahan lama, mengatasi ejakulasi dini, mengatasi lemah syahwat dan jamu pengobatan dan kesehatan berbagai organ dalam manusia. Baca selengkapnya



Artikel Terbaru :

Rasa Jenuh Mengakibatkan Disfungsi Seksual

Banyak penyebab disfungsi seksual. Salah satunya adalah faktor psikologis, yaitu rasa jenuh terhadap istri. Maksudnya adalah suami meras... Baca Selengkapnya »

Postingan Populer :

Website dan blog-ku yang lain :
Halaman Facebook :
HERBAL SEHAT KUAT
My Facebook :
Tiknan Tasmaun